Keunggulan Mobil New Toyota Agya TRD 2018 Facelift

Toyota Agya 2018 Semarang - Apa yang menjadi keunggulan New Toyota Agya Facelift 2018? berikut ini ulasan mengenai Keunggulan Mobil Toyota Agya 2018 yang bisa dijadikan pertimbangan untuk Anda yang ingin membelinya:

Harga Toyota Agya Semarang 2018

1. Mesin Toyota Agya 2018
Toyota Agya 2018 telah menggunakan mesin 3NR-VE 4-silinder dengan kapasitas 1.197 cc (1,2 liter) dan mengusung teknologi dual VVT-i seperti pada hatchback non-LCGC Toyota Calya dan Toyota Etios Valco. Teknologi tersebut memberi perubahan yang signifikan pada impresi berkendaraan, sebab getaran mesin yang dihasilkan lebih halus dan raungan suaranya tidak terdengar kasar seperti varian sebelumnya.

Tenaga yang dihasilkan mencapai 88 PS pada 6.000 rpm serta torsi 108 Nm pada 4.200 rpm yang jauh lebih besar dari versi lama.

2. Desain Eksterior Toyota Agya 2018
Tampilan Toyota Agya TRD 2018 sudah cukup baik, apalagi aura LCGC-nya telah berkurang. Penampilannya terlihat lebih cantik dan bernuansa fascia Toyota Calya, terutama di bagian lampu serta trapezoidal grill-nya. Beberapa hal menarik dari tampilan mobil ini ialah:
  • Velg multispoke dual-tone color terlihat sporty dan terkesan mewah. Tapi, velg keren tersebut hanya terdapat pada varian TRD.
  • Lampu utama dilengkapi projector dan LED di varian yang mahal, sehingga kesan kekiniannya makin terlihat.
  • Desain bumber belakang dilengkapi reflector yang cantik dan makin sporty.
3. Fitur Keselamatan Lebih Baik
Dibandingkan versi sebelumnya, fitur keselamatan yang terdapat pada Toyota Agya 2018 lebih lengkap, seperti:
  • Tiga head rest di kursi belakang, untuk mencegah kemungkinan cedera leher apabila terjadi tabrakan dari belakang. Sandaran kursi kabin belakang juga telah dilengkapi dengan head restrain untuk semua penumpang.
  • Seatbelt 3 titik, penumpang tengah baris kedua diberi sabuk pengaman 3 titik, sehingga lebih aman.
  • Rem ABS, tapi tanpa EBD.
  • Side impact beam, untuk menahan benturan dari samping.
  • Dual airbags, pada semua tipe New Toyota Agya 2018.
  • Sensor parkir, di bagian belakang kecuali pada tipe 1.0 MT.
4. Kabin Lebih Luas
Meskipun terlihat mungil dari luar, kabin New Toyota Agya 2018 ternyata cukup lapang. Sehingga, penumpang bisa merasakan ruang kaki serta kepala yang lega.

5. Bagasi Luas
Bagasi pada mobil ini tergolong luas, bahkan lebih luas dibanding hatchback non-LCGC. Kapasitasnya cukup untuk menaruh barang-barang belanjaan Anda.

6. Sparepart Mudah Didapat
Kelebihan berikutnya adalah ketersediaan sparepart yang mudah diperoleh. Harganya pun tergolong murah dibanding sparepart lainnya.

7. Hemat BBM
Konsumsi bahan bakar mobil Toyota Agya 2018 lebih hemat karena dimensi dan bobotnya ringan serta tenaganya bertambah yang menyebabkan peningkatan pada rasio power to weight. Apalagi terdapat teknologi dual-VVTi yang membuat efisiensi bahan bakar lebih baik dibanding versi sebelumnya.

Seperti diketahui, tidak lama setelah dirilis, Mobil Toyota Agya Semarang yang berukuran mungil tersebut sudah terlihat berseliweran di jalanan. Hal itu menunjukkan bahwa peminatnya sangat banyak.

Jadi, bagi Anda yang sedang bersiap-siap membeli kendaraan baru, Mobil Toyota Agya ini bisa jadi pilihan yang tepat. Tapi, sebelum membelinya, perhatikan kelebihan, kekurangan dan Harga Mobil Toyota Agya 2018 di atas.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru Promo Kredit

Kenali Fitur Spesifikasi & Harga Toyota Agya Semarang Terbaru

Brosur Spesifikasi Mobil Toyota Agya Semarang