Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru Promo Kredit

Kredit Mobil Agya Semarang
Harga Mobil Agya Semarang Terbaru - Mobil Toyota Agya merupakan hatchback LCGC yang diproduksi  oleh pabrikan otomotif PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak tahun 2013, dibawah kerjasama pabrikan Toyota & Daihatsu dan tentunya Astra sebagai raksasa otomotif di Indonesia. Duo Toyota Agya & Daihatsu Ayla sangat sukses di Indonesia, bukan hanya karena harganya terjangkau tapi lebih karena Toyota yang mempunyai jaringan Dealer Resmi Toyota terluas di Indonesia. Apa saja yang berubah dari Mobil Agya Baru ini yang membedakannya dari Toyota Agya versi lawas? Mari kita simak satu per satu perubahannya.

Varian New Toyota Agya Semarang
Toyota Agya Terbaru kini hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin lama 1.0L dan mesin baru yang berkapasitas 1.2L. Sehingga tentunya menambah jumlah varian yang ditawarkan ke konsumen.

Berikut varian dan tipe New Toyota Agya:
Tipe Standar: Toyota Agya 1.0 G M/T
Tipe Menengah: Toyota Agya 1.2 G M/T & Toyota Agya 1.2 G A/T
Tipe Tertinggi: Toyota Agya 1.2 TRD M/T & Agya 1.2 TRD A/T

Sehingga ada total 5 pilihan varian dan 3 pilihan tipe New Toyota Agya. Tidak ada lagi Toyota Agya 1.0 yang bertransmisi otomatis dan jumlah variannya lebih sedikit dari Daihatsu Ayla.

Mesin New Toyota Agya Semarang
Mesin baru New Toyota Agya ini sudah cukup lama heboh di media otomotif Indonesia. Dapurpacu 1200cc tersebut adalah mesin yang sama dengan milik Toyota Calya, Daihatsu Sigra dan Ayla 1.2, yaitu mesin berkode 3NR-VE dengan teknologi dual-VVTi. Mesin 4-silinder tersebut bertenaga maksimal 88 PS di 6000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4200 rpm. Tenaga yang sama dengan milik Calya, namun Toyota Agya 1.2 punya bobot yang lebih ringan sehingga akan lebih terasa bertenaga dan tentunya akan lebih irit dalam hal konsumsi bahan bakar dibanding mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Mesin Toyota Agya pada versi lama tetap dihadirkan pada New Toyota Agya 1.0 tipe G MT. Yaitu mesin berkubikasi 998cc 3-silinder dengan tenaga maksimal 67 PS pada 6000 rpm dan torsi 86 Nm pada 3600 rpm. Namun tidak ada pilihan transmisi otomatis untuk Toyota Agya 1.000cc.

Kredit Mobil Agya Semarang

Eksterior New Toyota Agya Semarang
Tampilan tampang Toyota Agya Terbaru ini kini ada nuansa Toyota Calya. Hal itu terlihat dari bentuk head lamp depan yang tumplek sama dengan Toyota Calya & Daihatsu Sigra, juga dari desain front grill trapezoidal. Front Grill trapezoidal ini sudah menjadi ciri khas mobil-mobil Toyota terbaru, khususnya mobil-mobil premium yang dipasarkan di benua Amerika dan Eropa. Lumayanlah, walau mobil LCGC, kini Mobil Agya Baru Semarang juga membawa karakter mobil mewah Toyota.

Kredit Mobil Toyota Agya Semarang

Pada bagian fog lamp housing, dibuat seolah-olah terintegrasi dengan grill, berkat plastik hitam yang kemudian dibuat meruncing ke arah fender roda depan. Hingga secara keseluruhan paduan desain grill dan fog lamp ini membentuk seperti kumis tebal pak raden yang meruncing di ujung-ujungnya. Bagusnya kini jeroan lampu utama sudah mengikuti tren kekinian, yaitu adanya LED dan Projector head light yang membuat tampilan depan terasa mewah. Pada bagian samping hal yang baru adalah desain velg multi-spoke dengan warna dual-tone. Pada varian tertinggi, Toyota New Agya ini sudah dilengkapi body kit pada bumper depan dan belakang juga samping.

Harga Mobil Toyota Agya Semarang

Pada bagian Belakang, desainnya sama persis dengan milik New Daihatsu Ayla. Dengan reflector pada pintu bagasi yang lebih kecil dari versi lawas, reflector pada bumper belakang yang dihiasi plastic hitam disekitarnya. Secara keseluruhan, tampilan eksterior Toyota Agya Baru ini sudah seperti hatchback non-LCGC yang cukup menawan.

Interior New Toyota Agya Semarang
Masuk ke kabin Toyota Agya Baru ini, tidak ada perubahan bentuk yang signifikan pada dashboard, kursi dan doortrim. Yang berubah adalah tambahan-tambahan aksesoris dan perubahan warna beberapa bagian. Pada varian tertentu, warna center cluster dirubah menjadi piano-black. Doortrim kini mendapat tambahan bahan pabric, sehingga tidak lagi tampak monoton. Toyota juga mengklaim kini kursi Mobil Agya Baru akan lebih nyaman dari Toyota Agya versi lama, karena desain kursinya dibuat semi-bucket dan lebih tebal.

Harga Toyota Agya Semarang

Fitur hiburan Toyota New Agya masih menggunakan head unit double din, namun kini ada koneksi Bluetooth dan sudah ada pengaturan audio melalui tombol-tombol di palang setir (audio streering switch). Hanya saja Toyota Agya tipe tertinggi tidak dilengkapi audio head unit dengan layar sentuh seperti pada Daihatsu Ayla tipe 1.2 R-Deluxe. Namun kemungkinan head unit touch screen akan dijual terpisah sebagai produk after market.

Fitur New Toyota Agya Semarang
Beberapa fitur keselamatan dan keamanan ditambahkan pada Mobil Agya Baru ini, antara lain: Rem ABS untuk tipe TRD sebagai varian tertinggi, kunci dengan immobilizer, side beam impact, seat belt reminder dan sensor parkir pada semua varian.

Harga Mobil Toyota Agya Semarang Promo Toyota Semarang Harga Mobil Toyota Agya Semarang Harga Mobil Semarang

Sedangkan fitur-fitur lama masih ada, seperti isofix, MID dengan eco indicator, dual airbags untuk semua tipe, seat belt untuk 5 penumpang yang sudah retractable dan power windows untuk semua pintu. Untuk ukuran mobil LCGC, fitur-fitur keselamatan dan kenyamanan tersebut dapat dibilang lumayan lengkap.

Pilihan Warna New Toyota Agya Semarang
Selain 5 pilihan warna lama, kini ada satu tambahan warna, yaitu kuning sebagai hero-color untuk New Toyota Agya ini. Pilihan warna yang tersedia antara lain: Kuning, Hitam, Putih, Silver, Abu-abu dan Merah.

Kredit Mobil Agya Semarang

Harga New Toyota Agya Semarang
Meskipun Toyota Agya ini hanya berkapasitas maksimal 5 penumpang, namun Harga Mobil Agya Baru Semarang relatif sama dengan Harga Mobil Calya Baru Semarang yang berkapasitas 7 penumpang, yaitu dijual dengan rentang harga antara 137,9 juta hingga 158,4 juta rupiah (Harga OTR Toyota Semarang)

Berikut ini Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang:

Toyota Agya Semarang 1.0 G M/T      : Rp. 137.900.000
Toyota Agya Semarang 1.2 G MT       : Rp. 141.200.000
Toyota Agya Semarang 1.2 G AT        : Rp. 154.400.000
Toyota Agya Semarang 1.2 TRD MT  : Rp. 145.200.000
Toyota Agya Semarang 1.2 TRD AT   : Rp. 158.400.000

Harga Mobil Toyota Agya Semarang tertera berlaku On The Road Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, periode Februari 2018. Harga Toyota Agya Baru Semarang tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Bagi yang membutuhkan informasi mengenai Harga Toyota Agya Semarang Terbaru dan Kredit Mobil Agya Semarang, silakan dapat langsung menghubungi Sales Toyota Semarang dari Dealer Resmi Toyota Semarang Nasmoco Kaligawe.

Sales Toyota Semarang Dealer Toyota Semarang Harga Toyota Semarang Sales Toyota Semarang

Kesimpulan dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang, Toyota Agya ini bukan lagi menyasar konsumen yang tidak mampu membeli Toyota Calya, namun lebih menyasar kepada komsumen yang ingin tampil stylist dengan citycar yang lebih lincah dan tidak membutuhkan kapasitas penumpang yang banyak.

Untuk informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang, Pembelian Cash atau Kredit Toyota Semarang, silakan dapat menghubungi kami Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tiera
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 081326229000
Whatsapp: 081575229000


TOYOTA AGYA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

Kenali Fitur Spesifikasi & Harga Toyota Agya Semarang Terbaru

Brosur Spesifikasi Mobil Toyota Agya Semarang