Spesifikasi Harga Mobil Toyota Agya Baru Semarang 2018 - Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco

Harga Toyota Agya Semarang 2018 - Mobil Murah Toyota Agya mendapat respon baik yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan ke pangsa pasar otomotif tanah air. Kesuksesan Toyota Agya generasi pertama, membuat Toyota Astra Motor kembali menghadirkan New Toyota Agya dengan pembaharuan tampilan baru Toyota Agya yang lebih modern dan sporty. Toyota Agya Baru telah resmi meluncur pada tanggal 07 April 2017 dengan Harga Toyota Agya Semarang 2018 yang dibanderol termurah Rp.137 jutaan untuk tipe 1.0 G M/T (Harga OTR Toyota Semarang). Sama seperti kembarannya, Daihatsu Ayla, Mobil Toyota Agya Baru juga kini menghadirkan pilihan mesin baru berkapasitas 1.200cc 4 Silinder DOHC 16 Valve. Mesin baru New Toyota Agya ini adalah mesin yang sama digunakan pada mobil Toyota Calya, mesin tersebut diklaim lebih bertenaga namun semakin hemat pemakaian BBM dan tidak bising. Nah, bagaimana tampilan generasi baru Toyota Agya dan apa saja fitur-fitur baru yang ditambahkan pada Toyota New Agya 2018? mari simak ulasan berikut ini mengenai Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Agya Semarang 2018.

Harga Toyota Agya Semarang

EKSTERIOR TOYOTA AGYA
Penyegaran utama dan paling terlihat cukup mendetail adalah bagian eksterior. Mulai dari desain lampu depan baru dengan proyektor, grill dan bumpernya juga berubah jadi lebih sangat terlihat segar.  Begitu juga di bagian belakang yang kini tatanan lampu mengalami improvisasi dan dilengkapi dengan LED. Bumper belakang juga mendapatkan perubahan desain sehingga tampilannya menjadi sporty serta ada tambahan reflektor.

Harga New Toyota Agya 2018 Semarang

Spesifikasi Harga Toyota Agya 2018 Semarang

Harga Toyota Agya 2018 Semarang

Harga Mobil Toyota Agya 2018 Semarang

Harga Mobil Toyota Agya Semarang

Harga Baru Toyota Agya 2018 Semarang

Harga Mobil Toyota Agya 2018 Semarang

MESIN TOYOTA AGYA
Jika sebelumnya hanya ada pilihan mesin 1.000 cc tiga silinder, kini mesin New Toyota Agya 2018 mendapat tambahan teknologi VVT-i. Sehingga Toyota Agya 1.000 cc tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 67 PS. Dan menu utama dari Toyota Agya 2017 ini adalah adanya pilihan mesin yang sama dengan Toyota Calya, yaitu 1.200 cc Dual VVT-i bertenaga 88 PS dengan torsi 108 Nm. Keduanya hadir dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.
Uniknya untuk versi bermesin 1.200 cc sebagai varian tertinggi, TAM hadirkan dalam varian G dan TRD S. Untuk TRD S tampil dengan aero-kit berupa add-on di bumper depan dan belakang serta adanya sideskirt yang berdesain sporty juga penambahan reflektor di pintu bagasi. Desain peleknya 14 incinya pun juga berbeda serta hadir dengan kombinasi dua warna khusus untuk varian 1.2 G dan 1.2 TRD S.

Harga Mobil Toyota Agya Semarang 2018

Harga Toyota Agya 2018 Semarang

INTERIOR TOYOTA AGYA
Untuk di bagian interior, tidak ada perubahan desain dasbor namun ada perubahan panel-panelnya. Ditambah juga dengan berubahnya corak jok fabric-nya sehingga perubahan interior terlihat cukup memberikan penyegaran dalam kabin. Kenyamanan juga bertambah untuk penumpang di kabin belakang karena kini hadir dengan tiga buah headrest serta sabuk keselataman tiga titik di bangku belakang.

Immobilizer dan juga alarm menjadi piranti keamanan standar pada seluruh variannya. Terdapat fitur keselamatan yaitu dua buah airbag sebagai standar semua varian. Khusus untuk varian 1.2 TRD S terdapat Anti-Lock Brake System (ABS).

Head unit double DIN menjadi standar pada varian 1.0 E, 1.2 G dan 1.2 TRD S. Namun yang dilengkapi dengan fitur konektivitas bluetooth dan kontrol audio di lingkar kemudi hanya ada pada 1.2 TRD S dan 1.2 G.

Harga Toyota Agya Semarang 2018

Harga New Toyota Agya Semarang 2018

Harga Mobil Toyota Agya Semarang

Harga New Toyota Agya 2018 Semarang

KELENGKAPAN TOYOTA AGYA

Side Impact Beam (All Types)
Berfungsi untuk melindungi seluruh penumpang terhadap benturan yang terjadi dari sisi samping kendaraan pada saat di jalan raya.

Harga Toyota Agya 2018 Semarang

Spesifikasi Harga Toyota Agya Semarang

Headrest di Tengah
Berfungsi untuk kenyamanan penumpang di kabin baris belakang posisi tengah, karena kini hadir dengan tiga buah headrest serta sabuk keselataman tiga titik di bangku belakang.

Spesifikasi Harga New Toyota Agya 2018 Semarang

Dual SRS Airbags
Hal ini sangat berfungsi untuk keamanan pengemudi dan penumpang bagian depan apabila terjadi benturan dari arah depan, perlu di ingat Airbags bisa mengembang apabila anda menggunakan selalu sabuk pengaman. Keep Safety dalam berkendara Friends.

Harga Toyota Agya Semarang

Isofix
Isofix sangat berguna untuk anda yang mempunyai anak kecil, guna nya untuk menaruh rak bayi agar lebih aman apabila terjadi goncangan pada mobil anda, isofix ini terletak pada baris belakang.

Harga Toyota Agya 2018 Semarang

Pengingat pemakaian sabuk pengaman
Berfungsi apabila anda lupa memakai sabuk pengaman, jadi sistem kerja nya adalah akan ada suara yang berbunyi apabila anda belum memakai sabuk pengaman, bunyi tidak akan berhenti sebelum anda memakai nya.

Spesifikasi Harga Toyota Agya 2018 Semarang

HARGA TOYOTA AGYA
Nasmoco Group (PT. New Ratna Motor) selaku Dealer Resmi Toyota Semarang, Jawa Tengah & DI Yogyakarta menghadirkan Mobil Toyota Agya Baru Semarang 2018 dengan 5 pilihan varian tipe berdasarkan kapasitas mesin, pilihan transmisi, tentunya dengan harga yang berbeda-beda. Sedangkan untuk pilihan warna Toyota Agya Semarang Terbaru ada 6 pilihan warna menarik yaitu Hitam, Abu-abu Metalik, Silver Metalik, Merah, Putih, dan warna baru yang kekinian Kuning. Berikut ini Harga Mobil Agya Baru Semarang yang dilansir dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang Nasmoco Group, untuk tipe Toyota Agya terendah 1.0 G M/T dibanderol Rp.137.900.000, tipe 1.2 G M/T Rp.141.200.000, tipe 1.2 G A/T Rp.154.400.000, tipe 1.2 TRD M/T Rp.145.200.000, sedangkan varian tertinggi tipe 1.2 TRD A/T dibanderol harga Rp.158.400.000. Dengan tampilan baru dan fitur-fitur canggih yang ditambahkan pada New Toyota Agya tentunya Harga Toyota Agya Semarang 2018 masih sepadan bukan?

Harga Toyota Agya Semarang tertera berlaku On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, periode Januari 2018. Harga Mobil Toyota Agya Semarang tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Bagi kamu yang ingin mengetahui update Harga Toyota Agya Semarang Terbaru dan informasi terkait Kredit Agya Semarang, silakan langsung menghubungi Sales Toyota Semarang dari Dealer Toyota Semarang Nasmoco Kaligawe.


Demikianlah ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Agya Semarang 2018, gimana Friends untuk tampilan dan fitur-fitur baru dari mobil New Toyota Agya, apakah kamu suka..???

Untuk informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang, Pembelian Cash atau Kredit Toyota Semarang, silakan dapat menghubungi kami Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tiera
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 081326229000
Whatsapp: 081575229000
Facebook: @ToyotaSemarangID
Instagram: @ToyotaSemarangID


Toyota Agya Semarang 2018

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru Promo Kredit

Kenali Fitur Spesifikasi & Harga Toyota Agya Semarang Terbaru

Brosur Spesifikasi Mobil Toyota Agya Semarang