Temukan Pilihan Agya Kamu & Dapatkan Promo Kredit Harga Toyota Semarang

Kredit Toyota Semarang
Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru - Bukan hanya memiliki desain baru yang sporty, Toyota Agya Terbaru juga memiliki banyak fitur menarik yang membuatnya menyenangkan, aman dan nyaman saat dikendarai. Untuk memenuhi kebutuhan berkendara yang nyaman, aman dan menyenangkan, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku produsen mobil Toyota di Indonesia, selalu konsen membenamkan fitur-fitur pendukung pada setiap produk andalannya. Baik di bagian eksterior maupun interior. Tak terkecuali pada varian entry hatchback Toyota yaitu New Toyota Agya yang masuk kategori Low Cost Green Car (LCGC) atau Mobil Murah Ramah Lingkungan. Tak heran bila mobil citycar hatchback Toyota ini, begitu disukai kawula muda di Tanah Air, lantaran fitur-fitur yang dimiliki mampu memenuhi kebutuhan mereka dalam berkendara.

Eksterior Toyota Agya Semarang
Untuk membuat Toyota Agya Semarang terbaru lebih menarik untuk anak muda yang aktif dan trendy, Mobil Toyota Agya Baru ini dilengkapi dengan fitur TRD Aero Kit yang terdiri dari front bumper spoiler, sideskirt, rear bumper spoiler, sporty side body moulding, rear roof spoiler dengan stop lamp, sticker dan emblem TRD. Sementara pada keempat sudut kakinya, terlihat pelek baru multispoke berukuran 14 inci yang dibalut ban berukuran 175/65 R14. Pelek ini juga dilabur dengan skema warna two tone yang semakin membuat penampilan New Toyota Agya makin sporty.

Harga Mobil Toyota Agya Semarang

Interior Toyota Agya Semarang
Ruang kabin Toyota New Agya mengalami perubahan dengan kini dibenamkannya sepasang jok semi bucket seat untuk penumpang depan dan pengemudi, ditambah warna hitam dan darker silver paint dilabur ke dalam kabin Toyota Agya. Paduan ini menghadirkan kesan sporty, elegan dan lapang, dengan trim pintu dari bahan fabric. Sementara di jok belakang bagian tengah sekarang dilengkapi head rest. Untuk fitur hiburan New Toyota Agya menghadirkan Audio 2 DIN dengan Bluetooth yang dapat disambungkan dengan smartphone, serta steering switch pada bagian kemudi yang memudahkan pengendara untuk berganti musik kesukaan. Meter cluster juga kian komplit, ditambahkan MID untuk memantau jumlah dan efisiensi bahan bakar. Tambahan indikator ECO juga memberikan tantangan pengemudi untuk selalu membuatnya menyala.

Harga Toyota Semarang

Fitur Keselamatan Toyota Agya Semarang
Unsur paling penting dalam sebuah kendaraan adalah faktor keselamatan. Karenanya, pabrikan otomotif Toyota sangat konsen dalam hal melengkapi New Toyota Agya ini dengan berbagai fitur keselamatan terkini. Untuk keamanan penumpang bagian depan, sepasang SRS Airbag sudah ditanamkan pada bagian setir dan dasbor bagian kiri. Ditambah dengan 3 point safety belt, yang kini bukan hanya untuk penumpang bagian depan, penumpang belakang, termasuk yang duduk bagian tengah, kini juga bisa menggunakan fitur keselamatan ini.

Kredit Agya Semarang

Mobil Toyota Agya Baru Semarang juga dilengkapi dengan side impact beam, yang berguna melindungi semua penumpang dari benturan samping. Bagi Anda yang baru saja memiliki anak, Mobil Toyota Agya Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan sistem ISOFIX buat mempermudah Anda untuk memasang child seat. Selain itu, tentunya sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS) terbaru, juga sudah jadi standar safety di Toyota Agya Baru ini, guna meningkatkan performa pengereman. Belum lagi untuk meningkatkan visibilitas, teknologi lampu depan LED Projector, ditambah lampu sein di spion samping juga ditambahkan pada Mobil Agya baru ini.

Warna Toyota Agya Semarang
Pembaharuan New Toyota Agya bukan hanya pada sisi tampilan dan mesin baru, namun kini Toyota New Agya juga menghadirkan 6 (enam) pilihan warna yang semakin elegan dan sporty seperti: Gray Metallic, Silver Metallic, Black, Red, White, dan hero color Yellow.

Harga Mobil Agya Semarang

Harga Toyota Agya Semarang
Perihal Harga Toyota Agya Semarang Terbaru, dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang yang dilansir oleh pihak Nasmoco selaku Dealer Toyota Semarang, Jawa Tengah & DI Yogyakarta membanderol Harga Mobil Agya Baru Semarang mulai harga Rp.137,9 juta hingga Rp.158,4 juta yang terbagi menjadi 5 varian tipe Toyota Agya Semarang dengan pilihan kapasitas mesin dan transmisi yang berbeda. Berikut ini selengkapnya Harga Toyota Agya Semarang: Toyota Agya tipe 1.0 G M/T Rp.137.900.000, Toyota Agya tipe 1.2 G M/T Rp.141.200.000, Toyota Agya tipe 1.2 G A/T Rp.154.400.000, Toyota Agya tipe 1.2 TRD M/T Rp.145.200.000, dan Toyota Agya tipe 1.2 TRD A/T sebagai tipe tertinggi dari Toyota Agya Baru Semarang dibanderol senilai Rp.158.400.000,-

 
 

Dealer Toyota Semarang Dealer Toyota Semarang Toyota Semarang Dealer Toyota Semarang

Harga Toyota Agya Semarang tertera berlaku On The Road Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, periode Februari 2018. Harga Mobil Agya Baru Semarang tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk informasi terkait Harga Toyota Agya Semarang Terbaru, dan Kredit Mobil Agya Semarang, silakan dapat langsung menghubungi Sales Toyota Semarang dari Dealer Resmi Toyota Semarang Nasmoco Kaligawe.

Untuk informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang, Pembelian Cash atau Kredit Toyota Semarang, silakan dapat menghubungi kami Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tiera
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 081326229000
Whatsapp: 081575229000



TOYOTA AGYA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru Promo Kredit

Kenali Fitur Spesifikasi & Harga Toyota Agya Semarang Terbaru

Brosur Spesifikasi Mobil Toyota Agya Semarang