Spesifikasi Harga Mobil Toyota Agya Baru Semarang - Sales Promo Kredit Dealer Nasmoco Kaligawe

Harga Mobil Toyota Agya Semarang
Harga Mobil Toyota Agya Semarang - Pabrikan otomotif Toyota tidak hanya merilis Mobil Toyota untuk kelas menengah keatas saja, namun juga merilis mobil Toyota untuk segmen pasar kelas menengah bawah juga. Salah satu mobil yang diluncurkan Toyota Astra Motor untuk pemasaran segmen kelas menengah bawah adalah Mobil Toyota Agya Baru, pasalnya mobil Toyota New Agya 2018 ini sudah dapat Anda bawa pulang ke garasi rumah Anda hanya dengan harga 100 jutaan rupiah saja.

Mobil Toyota Agya generasi pertama mulai diperkenalkan pada tanggal 9 September 2013 dan sudah melewati pengujian tes LCGC (Low Cost Green Car) yang dicanangkan pemerintah Negara Indonesia, pengujian tes LCGC merupakan standar pemerintah Indonesia untuk menentukan mobil murah dengan kemampuan ramah lingkungan dan irit bahan bakar. artinya, mobil Toyota Agya ini telah terbukti mampu mengefisiensikan pembakaran dan pemakaian BBM.

Peluncuran New Toyota Agya tahun lalu menjadi mobil yang sangat populer di Indonesia untuk kalangan menengah. Mobil yang dijuluki LCGC atau Low Cost Green Car dirancang dengan gaya yang lebih modern dan canggih termasuk didalamnya sisi eksterior maupun interior dari Mobil Agya Terbaru ini ditambahkan dengan fitur-fitur yang lebih menarik. Mobil produksi pabrikan otomotif jepang ini dibuat dengan tipe kendal Rack and Pinion yang didukung oleh Electric Power Steering. Fitur Rem mobil New Toyota Agya kini lebih aman dan nyaman pada saat digunakan berkendara.

Harga Toyota Agya Semarang

Sistem pengereman Toyota Agya Baru yang dipasang adalah Ventilated dan Drum Leading-Trailing. Mobil Toyota Agya Baru memiliki ukuran ban 175/65 R14 digabungkan bersama Velg baru. Dengan pilihan 6 warna Toyota Agya Baru yang cerah, sangat cocok digunakan berkendara bagi kawula muda jaman now. Pada jaman yang sudah maju ini, banyak orang yang mempunyai aktifitas yang sangat banyak. Oleh karena itu, jika kalian ingin mengunjungi suatu tempat dengan lebih nyaman, maka kendaraan roda empat lah yang bisa dijadikan alternatif akomodasi. Saat ini banyak bermunculan mobil yang mempunyai performa yang mumpuni dan juga harga yang cukup terjangkau. Tentu hal tersebut menjadi salah satu daya tarik yang bisa kalian lakukan untuk bisa membuat kalian memiliki mobil atau kendaraan pribadi. Salah satunya Mobil Agya Baru Semarang yang merupakan mobil keluaran Toyota yang mempunyai bentuk bodi yang pas dan cocok untuk dikendarai dalam setiap aktifitas kamu.

Harga Kredit Toyota Agya Semarang

Berikut Ini Mari Simak Spesifikasi & Harga Mobil Toyota Agya Semarang

New Toyota Agya Semarang 1.000 cc
Harga Mobil Toyota Agya Semarang tipe 1.0L G M/T ditawarkan oleh Nasmoco selaku Dealer Resmi Toyota Semarang dengan harga Rp.137.900.000 rupiah. Spesifikasi dari mobil Toyota Agya Semarang tipe ini sangat jelas memiliki tipe mesin 3 silinder  segaris berkatup 12 dengan DOHC VVT-i. Mobil Toyota Agya Baru tipe ini memiliki tenaga yang maksimal sebesar 67 Ps atau 6,000 Rpm, menghasilkan torrsi maksimal di setiap 9.i Kgm untuk 4.400 Rpm. Kapasitas mesin Toyota Agya tipe 1.0L G M/T adalah 998 cc. Kapasitas mesin yang lebih kecil daripada jenis mobil Toyota lainnya, hal ini dirancang untuk menciptakan Mobil Agya Baru yang super irit bahan bakar. Mobil Toyota Agya tipe 1.0L G M/T dilengkapi dengan transmisi manual 5 tingkat kecepatan dengan sistem pembakaran EFI. Untuk dimensi mobil Toyota Agya ini mempunyai panjang 3,600 mm, lebar 1,600 mm serta tinggi 1520 mm, & jarak sumbu roda dibuat ukuran 2,455 mm dengan jarak pijak depan yaitu 1,420 mm, Sedangkan Jarak pijak belakang adalah 1,415 mm.

Harga Mobil Toyota Agya Semarang

New Toyota Agya Semarang 1200 cc
Harga setiap varian mobil Toyota Agya Semarang yang ditawarkan berbeda berdasarkan tipe, kapasitas mesian dan transmisi. Sehingga Harga Mobil Toyota Agya Semarang tipe 1.2L G A/T dibanderol sebesar 154.400.000 rupiah dimana Harga Toyota Agya Semarang tipe ini dibanderol lebih tinggi daripada model Toyota Agya Semarang tipe 1.2L G M/T. Kedua mobil Toyota Agya Terbaru ini memiliki seri mesin 1,2L NR dengan 4 slinder segaris 16 katup DOHC Dual VVT-I. Kecepatan mobil Agya yang dimiliki tipe Agya tersebut lebih besar daripada model Toyota Agya sebelumnya. Dengan Tenaga mesin maksimal yaitu 88 Ps atau 6,000 Rpm. Untuk tranmisi jenis Toyota Agya 1.2L G M/T adalah otomatis dengan 4 tingkat kecepatan. Sedangkan Toyota Agya tipe 1.2L G M/T transmisi manual dengan 5 tingkat kecepatan. Semua jenis Mobil Toyota Agya Baru Semarang dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Strut dengan pegas oil. Sedangkan suspensi belakang yang disematkan untuk mobil New Toyota Agya adalah Semi Independent Torsion Axle Beam dengan pegas oil.

Promo Toyota Semarang Promo Toyota Semarang Harga Kredit Toyota Agya Semarang Promo Toyota Semarang

New Toyota Agya TRD Semarang 1.200 cc
Harga Mobil Toyota Agya TRD Semarang dibanderol Nasmoco Group dengan harga Rp.145.200.000 rupiah untuk Toyota Agya 1.2L G TRD transmisi manual. Sedangkan Toyota Agya tipe 1.2L G TRD transmisi automatic dibanderol harga Rp.151.900.000 rupiah merupakan harga dan tipe yang paling tinggi daripada seri lainnya. Dimensi dengan panjang, lebar dan tinggi yang sama dari tipe Toyota Agya sebelumnya. Toyota Agya tipe ini memiliki tenaga maksimal 88 Ps/6.000 Rpm dengan torsi 11.0 Kgm/4.200 Rpm. Kapasitas mesin Toyota tipe tersebut adalah 1.197 cc dengan tingkat transmisi yang berbeda baik manual maupun otomatis. Jika dilihat dari sisi spesifikasi mobil Toyota Agya dan Harga Toyota Agya Semarang akan lebih meningkat lagi.

Warna New Toyota Agya Semarang
Untuk pilihan warna mobil New Toyota Agya baik tipe transmisi manual ataupun automatic menawarkan enam pilihan warna yaitu Kuning, Hitam, Abu-abu Metalik, Silver Metalik, Merah dan Putih. New Toyota Agya berwana kuning adalah warna yang direkomendasikan untuk kawula muda pecinta mobil Toyota Agya Semarang.

Harga Toyota Agya Semarang

Untuk informasi lengkap mengenai spesifikasi mobil New Toyota Agya > TOYOTA AGYA SEMARANG

Setelah melihat dan memyimak semua review singkat spesifikasi Mobil Toyota Agya Baru Semarang dan juga Harga Toyota Agya Semarang diatas. Mobil Toyota Agya mana yang akan kalian beli untuk menemani beraktifitas? 

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang
Nasmoco selaku Dealer Toyota Semarang menghadirkan 5 tipe New Toyota Agya Semarang dengan Harga Mobil Toyota Agya Semarang yang sangat terjangkau. Dari Daftar Harga Mobil Toyota Semarang yang diterbitkan Nasmoco, Harga Toyota Agya Semarang tipe terendah Toyota Agya 1.0L G M/T dibanderol Rp.137.900.000, Toyota Agya 1.2L G M/T dibanderol Rp.141.200.000, Toyota Agya tipe 1.2L G A/T dibanderol Rp.154.400.000, sedangkan Toyota Agya TRD Sportivo dihadirkan 2 pilihan transmisi yaitu Manual dan Matic, yang masing-masing dibanderol Rp.145.200.000 untuk Toyota Agya tipe 1.2 G M/T TRD, sedangkan sebagai tipe tertinggi Toyota Agya 1.2 G A/T TRD dibanderol harga Rp.158.400.000,- Sebuah harga yang pantas dan terjangkau untuk Mobil Toyota Agya Murah namun berpenampilan stylish dan sporty serta kaya akan fitur-fitur lengkap yang modern.

Kredit Toyota Agya Semarang Promo Toyota Semarang Harga Toyota Semarang Harga Mobil Toyota Agya Semarang
Harga Mobil Toyota Semarang Kredit Toyota Semarang Kredit Toyota Semarang Nasmoco Semarang

Harga Mobil Toyota Agya Semarang tertera diatas berlaku On The Road (OTR) Semarang, Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta, periode Februari 2018. Harga Mobil Agya Baru Semarang tertera tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah. Untuk informasi Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru dan Harga Kredit Toyota Agya Semarang silakan dapat langsung menghubungi Sales Toyota Semarang dari Dealer Resmi Toyota Semarang.


Itulah beberapa informasi mengenai Spesifikasi, Review singkat dan Harga Mobil Agya Terbaru Semarang 2018. Semoga dengan adanya informasi diatas membuat kalian semakin tahu bahwa mobil Toyota Agya Semarang merupakan mobil murah yang berkualitas. Meskipun harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, namun performa yang diberikan Toyota Agya Semarang sangat mumpuni. Untuk itu, akan lebih baik lagi jika kalian memberikan nilai yang tinggi untuk mobil ini.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


TOYOTA AGYA SEMARANG 2018

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru Promo Kredit

Kenali Fitur Spesifikasi & Harga Toyota Agya Semarang Terbaru

Brosur Spesifikasi Mobil Toyota Agya Semarang