Harga Kredit Mobil New Toyota Agya Semarang Sales Nasmoco Kaligawe

Harga Kredit Mobil Agya Semarang
Harga Mobil Toyota Agya Semarang - Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan Mobil New Toyota Agya 2018 dengan harga murah, tapi tidak murahan karena memang Mobil Agya Terbaru ini memiliki performa yang cukup baik sebagai mobil keluarga yang dapat memuat 4-5 orang. Dibagian belakang berguna sebagai bagasi mobil untuk memuat barang.

Mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau Mobil Murah Ramah Lingkungan adalah aturan yang ditunjukkan kepada industri alat transportasi (otomotif) untuk mengatur kebijakan mengenai mobil murah dan ramah lingkungan yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perindustrian No. 33/M-IND/PER/7/2013 tentang Pengembangan Produksi Kendaraan Bermotor Roda Empat yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau. Peraturan Menteri ini merupakan turunan dari program mobil emisi karbon rendah atau low Emission Carbon (LEC) yang telah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2013 tentang Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor yang Dikenai Pajak Penjualan atas Barang Mewah.

Body Mobil yang ramping membuat Mobil Toyota Agya semakin diminati, karena sekilas penampilannya hampir serupa dengan Honda Jazz. Anda bisa membeli Mobil Agya Terbaru dengan cara kredit melalui program kredit kendaraan bermotor yang ditawarkan perbankan seperti bank mandiri, bank bca, bank BNI, ataupun pihak Leasing.

Harga Mobil Toyota Agya Semarang

Mobil Toyota Agya Baru di desain menjadi mobil keluarga bagi konsumen yang memiliki ekonomi kelas menengah, pembelian Mobil Agya Semarang juga bisa dilakukan dengan sistem Kredit Mobil Agya atau cicilan sehingga Anda dapat lebih mudah membawa pulang mobil New Toyota Agya 2108. Tentunya untuk mencicil mobil Toyota Agya Anda perlu menyiapkan DP antara Rp.35 juta-Rp.40 jutaan untuk Harga Mobil Agya Semarang tipe terendah 1.0L Rp.137.900.000 dan tipe tertinggi Harga Toyota Agya Semarang 1.2G TRD Rp.158.400.000. (Harga tertera berlaku OTR Semarang, Jawa Tengah, periode Januari 2018 dan Harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Mobil New Toyota Agya sangat ramah dengan lingkungan sehingga cocok digunakan di daerah perkotaan, bensin yang digunakan juga sangat irit. New Toyota Agya 2018 terdiri dari beberapa jenis pilihan warna, seperti New Toyota Agya Yellow, Black, Gray Metallic, White, Red, dan Silver Metallic.

Untuk informasi lengkap mengenai Pemesanan, Spesifikasi, Harga Mobil Toyota Agya Semarang, Promo Toyota Semarang & Pembelian secara Tunai atau Kredit Toyota Semarang, silakan menghubungi kami Dealer Toyota Semarang:

NASMOCO KALIGAWE
PIC: Sales Counter Tira
Office: 024-6580100 ext 125
Mobile: 0813-2622-9000
Whatsapp: 0815-7522-9000


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Toyota Agya Semarang Terbaru Promo Kredit

Kenali Fitur Spesifikasi & Harga Toyota Agya Semarang Terbaru

Brosur Spesifikasi Mobil Toyota Agya Semarang